Jumat, 20 Januari 2012

Internet Download Manager Aktif Selamanya | Tutorial


Internet Download Manager Aktif Selamanya | Tutorial

Internet Download Manager Aktif Selamanya
Pada kesempatan ini saya akan berikan tutorial agar Internet Internet Download Manager Aktif Selamanya setelah anda hanya registrasi 1 kali...jadi, anda tidak perlu menggunakan patch/crack nya setiap IDM merilis versi terbaru karena patch/crack biasanya mengandung virus berbahaya..jadi, apakah anda ingin mencobanya...silahkan lihat tutorial di bawah ini:







AKTIVASI IDM TANPA PATCH FOREVER
1. Pertama Kali install terlebih dahulu Internet Download Manager nya, kalau bisa update dulu ke versi terbarunya
2. (Khusus Windows 7 )Buka notepad..tapi di run as admin terlebih dahulu dengan cara klik kanan pada notepad lalu Properties>Compatibility>Pada Privilage Level cheklist di run as program as administrator, lalu OK
3. Open hosts dengan cara masuk ke C:\WINDOWS\system32\drivers\etc
4. Jangan lupa ganti text document (*.txt) menjadi all files agar file hosts nya kelihatan

5. Di bawah "127.0.0.1       localhost", tambahkan kode berikut:
127.0.0.1 tonec.com
127.0.0.1 www.tonec.com
127.0.0.1 registeridm.com
127.0.0.1 www.registeridm.com
127.0.0.1 secure.registeridm.com
127.0.0.1 internetdownloadmanager.com
127.0.0.1 www.internetdownloadmanager.com
127.0.0.1 secure.internetdownloadmanager.com
127.0.0.1 mirror.internetdownloadmanager.com
127.0.0.1 mirror2.internetdownloadmanager.com
127.0.0.1 mirror3.internetdownloadmanager.com
127.0.0.1 star.tonec.com
Sehingga hasilnya:
(anda bisa langsung copy hosts kode ke C:\WINDOWS\system32\drivers\etc)
6.  Silahkan masuk ke menu registrasi IDM, untuk first dan last name serta email terserah anda, tapi serial nya pilih salah satu di bawah ini:
W3J5U-8U66N-D0B9M-54SLM
EC0Q6-QN7UH-5S3JB-YZMEK
GZLJY-X50S3-0S20D-NFRF9
Di akhir tutorial ini anda bisa mendownload serial dan kode host nya melalui mediafire
7. Selamat menggunakan Internet Download Manager Full Version tanpa patch/crack
 8. Sedikit tambahan, jika anda menggunakan tutorial ini, anda tidak dapat mengakses situs resmi IDM, tapi anda masih bisa mendownload kok...
 Jika anda ingin mengupdate versi terbarunya kalau sudah rilis, anda harus mengikuti cara di bawah ini:
 Download lewat link mirror yang telah disediakan beberapa situs dan bisa juga download di situs resmi IDM nya menggunakan Proxy..anda bisa mendownload versi terbarunya di softpedia

Jadi, jangan hapus kode host yang anda tambahkan agar IDM nya tidak terdeteksi
Download here:
  • Download | Internet Download Manager 6.11 Build 7 From Softpedia (4.3 MB)
Semoga bermanfaat ^_^
Jika ada pertanyaan, kritik dan saran silahkan kirim email ke aspirasisoft@gmail.com atau SMS di 08991872498
Khusus Windows 7


Internet Download Manager Aktif Selamanya | Tutorial

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Jenderal sedang melihat Internet Download Manager Aktif Selamanya | Tutorial dan Jenderal bisa menemukan aplikasi Internet Download Manager Aktif Selamanya | Tutorial dengan url http://www.aspirasisoft.us/2012/01/internet-download-manager-aktif.html,Jenderal boleh menyebar luaskannya jika aplikasi Internet Download Manager Aktif Selamanya | Tutorial ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Jenderal,namun jangan lupa untuk meletakkan link Internet Download Manager Aktif Selamanya | Tutorial sebagai sumbernya.

95 comments

21 Januari 2012 10.39

ane kok masih bisa copas ea gan hehehehehehe

22 Januari 2012 17.36

makasih ya sob, bisa di coba nih, jangan lupa main ke blogku yaa

22 Januari 2012 17.38

like blogku dong kawan blognya udah ku like, trims

22 Januari 2012 20.33

ok gan..thanks atas comment nya

13 Februari 2012 04.22

oke gan info yang bagus

ane download dlu yahhh

mampir gaan ke blog ane
http://ladanginfo.co.cc

14 Februari 2012 21.26

ok gan..

25 Februari 2012 19.24

gan, caranya download di media fire bagaimana?

23 Maret 2012 22.01

OK bro... Mantab...
cman kendalanya ntar gak bisa update hehehhehe....

utk pacth IDM ver 6.XXX
ane ada...
kl d update tggal jalankan lg patch nya:
4shared.com/rar/0MWm4aA9/IDMv6xxrelease3-patch.html
pass...
hehheh
sekalian ke group ane yah...
JOINT aja...
http://www.facebook.com/groups/suriadi.didiek/

24 Maret 2012 18.52

@Suriadi Didiek
Thanks gan..tapi ane udah kapok pake patch dari IDM..gara2 patch..PC ane langsung error

Anonim
3 Mei 2012 14.09

Kenapa ya harus di cut dulu ke desktop?Setelah file hostnya di cut ke desktop, dan setelah kodenya diisikan disitu, setelah itu dikembalikan ke folder etc lagi gak ya mas?Terima kasih.

3 Mei 2012 18.01

@Anonim
Di cut dulu karena ada beberapa PC yang tidak bisa edit langsung dari situ
Tapi klo bisa di edit langsung, ga usah di cut

Anonim
4 Mei 2012 07.42

Gan, punyaq setelah
127.0.0.1 localhost kok ::1 locahost ya gan?Tlong bantu saya nich gan. Terima kasih.

4 Mei 2012 21.41

@Anonim
Memang localhost setiap PC ada yang beda
paste aja di bawah 127.0.0.1 localhost

Anonim
10 Mei 2012 17.32

Oke mas gan, makasih banyak yach.

16 Mei 2012 21.58

Maaf bang aspirasisoft.us,. saya bisa Copas website abang...

pake chrome browser...


soalnya link host mati... tapi siip... yg penting bisa...

17 Mei 2012 20.30

@HADI
Ga papa gan..silahkan

16 Juni 2012 10.10

qo gk bisa ya di pc ane mohon bantuan'a gan ..

16 Juni 2012 13.11

@Heriansyah sebastian
udah copy hosts code belum?

18 Juni 2012 16.49

udah di copy kode host'a
tapi setelah di copy host'a qo hasilnya gk kaya yang di gambar di atas ya
mohon petunjuknya ..

19 Juni 2012 23.08

@Heriansyah sebastian
and pakai win 7 ya?
Klo win 7 di kasih tanda pagar dulu di setiap baris kode hosts nya

24 Juni 2012 09.04

kaya gini ya
#127.0.0.1 tonec.com

26 Juni 2012 21.21

@Heriansyah sebastian
Klo ga salah begini:
# 127.0.0.1 tonec.com

29 Juni 2012 23.30

sama aja gan gk bisa ..
mungkin cara yg di atas gk bisa di pake buat windows 7 ..


kali ya gan??

30 Juni 2012 01.04

@Heriansyah sebastian
Ane pakai win 7 kok dan masih bisa
coba ikuti barisan dari localhost nya..harus sama lurus

1 Juli 2012 16.32

ikuti barisan localhost gimana ??
ane kurang ngertii ..

1 Juli 2012 23.15

@Heriansyah sebastian
misalnya di hosts nya begini model nya:
# 127.0.0.1 localhost
jadi kita tambah hosts code khusus begini harus sama lurus dengan diatas..
contoh:
# 127.0.0.1 localhost
# 127.0.0.1 tonec.com
# 127.0.0.1 www.tonec.com
ada beberapa PC yang model hosts code nya agak berbeda

7 Juli 2012 19.16

sama aja gan gk bisa juga ...

7 Juli 2012 20.45

@Heriansyah sebastian
Untuk pengguna windows vista / windows 7, ada beberapa cara edit file hosts nya :
- Copy file hosts ke drive lain selain drive C, edit dengan notepad kemudian save, copy paste file tersebut ke tempat asal folder file hosts
- Edit nya via administrator
- Edit nya via safe mode

10 Juli 2012 12.54

folder hosts'a gk ada gan di folder etc jadi ane bikin sendiri folder hosts'a
trus ane masukin tuh kode host yang agan suruh apa itu salah ya ??
mohon pencerahan

10 Juli 2012 22.13

@Heriansyah sebastian
Waduh..coba cari di partisi lain..mungkin hosts nya salah masuk

Anonim
12 Juli 2012 10.24

bagus bro di winxp, klo pakai win7 ato win8 gimana cara... thx

12 Juli 2012 17.21

@Anonim
tergantung, yang penting ada hosts code nya

Anonim
13 Juli 2012 20.12

gan kok di notepad gw gak ada privilage levelnya, mohon bantuannya

Anonim
13 Juli 2012 20.12

gan kok di notepad gw gak ada privilage levelnya, mohon bantuannya

13 Juli 2012 21.20

@Anonim
anda pakai windows apa?

Anonim
14 Juli 2012 14.03

winxp

15 Juli 2012 14.29

@Anonim
Klo winxp langsung di jalankan saja, gak usah di run as admin

Anonim
15 Juli 2012 15.31

ok thanks atas infonya gan

Anonim
19 Agustus 2012 19.44

bang admin saya pakai winxp setelah saya klik notepad kok ga bisa merespon untuk perintah selanjutnya seperti digambar kenapa ya please help thanks

Anonim
25 Agustus 2012 07.40

gan admin kalo udah di patch bisa ikutin yang tutorial ga caranya gimana

25 Agustus 2012 15.48

@Anonim
tutorial diatas yang nomor 2 khusus windows 7 aja

25 Agustus 2012 15.48

@Anonim
maksud nya bagaimana?

31 Agustus 2012 02.57

Mantaps nih om,,
skalian mau tanya nih, kalo cara buat patch untuk IDM ini gimana yah??
tapi dengan hasil registeran kita sndiri??
apa harus di register sperti ini dlu??
makasih om.

31 Agustus 2012 22.44

@Ricky
klo buat patch saya juga ga tw..
tapi kita bisa pake trik ini..kan nana dan email bisa di isi sesuai keinginan anda

1 September 2012 13.34

owh gitu yah gan, bisa bantu saya gak buat cara bikin patch untuk IDM ini,,hehe
oya trik ini udah bisa, cuman harus di disconnect dulu internet'a, baru bisa.
trus pas kompi ane d restart, hasil register yang ini langsung freak gan,ato udah gak fungsi lagi,,
itu kenapa yah gan??

2 September 2012 15.09

@Ricky
waduh..saya juga ga tw bikin patch
bisa kok pas lagi online..mungkin itu cuma di permission pada hosts code..

2 September 2012 17.08

yah qirain tau bang,,hehe
ok dagh ane coba dahulu,,,
tapi makasih banget nih tips and triknya,,,
mampir yah k blog ane kalo ada waktu,, :)

Anonim
14 September 2012 21.12

kok ga bisa ya gan...

16 September 2012 01.17

@Anonim
ga bisa gimana?

15 Oktober 2012 22.50

malem gan, gan ane dah ikutin smua caranya, nah pas ak buka idm nya kan ngisi nama n serial number, ak dah coba smua serial numbernya, tp smuanya ktnya idm nya pake fake serial number jd di blocked..gmn yah bos?

15 Oktober 2012 23.41

@Arkei Galluetz
pastikan hosts code nya udah tersave dengan baik

Anonim
18 Oktober 2012 21.23

qo Muncul Tulisan
Internet Download Manager Has Been Registered With a Fake Serial Number Or The Serial Number Has Been Blocked
Idm Is Exiting...

Anonim
19 Oktober 2012 14.07

Mas, thanks utk info dan tipsnya. Kalo boleh nanya, checkbox privilege level di notepad ga bs diklik, meskipun sy sudah log on as administrator. Solusinya gimana ya,mas? uda coba replace file hosts-nya tapi access is denied. Bisa dibantu?

19 Oktober 2012 22.01

@Anonim
udah pasang hosts code belum?

19 Oktober 2012 22.02

@Anonim
di klik kanan aja lalu run as admin
klo anda pake avira, di matikan dulu AV nya

20 Oktober 2012 19.07

Klo di windows xp bisa gk?

Anonim
7 November 2012 10.33

udah dicopy dilokal host, trus save =all files dicoba 3 serial numbernya g bs semua.gmn y?

7 November 2012 21.30

@Anonim
save nya kemana?
ada peringatan replace ga?

Anonim
11 Desember 2012 12.12

gan saya udah ikutin tutornya tapi pas di coba ke tiga serialnya ko ada tulisan idm telah terdaftar dengan no serial palu,, idm di matikan itu maksudnya apa terus harus gmn gan?

11 Desember 2012 15.04

@Anonim
klo ada pemberitahuan seperti itu, close aja kotak dialog nya
lalu pasang hosts code
setelah itu jalankan idm dan masukkan deh serial nya

14 Desember 2012 19.37

. gan bantu dong gan.,idm ane masi 6.07 mau upgrade ke 6.12
. ane pake win 7 !!
. setelah ikuti tutorial ny kug Privilage Level cheklist di run as program as administrator nya gak bisa dicentang ya gan.,sehingga ane gak bisa edit host ny.,setiap di save gak bisa gan.,mohon bantuan ny ya.,trima kasih maju terus !!

14 Desember 2012 19.49

@anggi modeco
klo ga bisa, buka aja menu start>accessories>klik kanan pada notepad lalu run as admin
sudah itu buka deh file hosts

14 Desember 2012 19.57

. ok gan.,makasi bantuan nya !!

16 Desember 2012 07.45

win 7 host nya bandel, pake cara diatas emang bisa edit host tapi ga bisa save...
btw saya nunggu yg preactivated ja dah..

17 Desember 2012 22.58

Gan,ini bisa juga ke win 8 ?
agak beda pas ngebuka hosts di win 8
mohon pencerahannya gan

18 Desember 2012 14.25

@Joe Symbianizer
klo mau save coba buka start>accesories>klik kanan pada notepad lalu run as admin
lalu buka deh filehosts nya

klo pake avira, jangan lupa matikan dulu

18 Desember 2012 14.25

@Rio Nathanael
bisa kok
paste aja ke baris paling bawah

Anonim
31 Desember 2012 01.46

gan ane mslhny sama kaya agan di atas,
msih muncul kotak "IDM has been registred with a fake serial number or the serial numb has been blocked. IDM is exiting"
trus udah ane close, ane pasang hosts code, ane mskin lgi serialnya tetep gitu lgi gan, gmn dong ?

31 Desember 2012 20.10

@Anonim
klo masih begitu berarti serial nya ga ke save dengan baik

2 Januari 2013 13.30

Gimana Sich Cara Mengisi Passwordnya Ane Gak Ngerti

2 Januari 2013 15.57

@Stef Husein
password apa bang?

Anonim
12 Januari 2013 21.18

ane Win7.. tpi privilegenya terkunci (gk bisa di klik ceklisnya ..
itu knapa ya gan ?

13 Januari 2013 09.40

@Anonim
klik kanan aja lalu run as admin

20 Januari 2013 01.45

boleh kah saya repost tulisan ini min?
Thx..
:)

11 Februari 2013 00.17

udah pernah coba...
tp beberapa hari kemudain ttp minta serial number.. n waktu di register eh, gak bisa nyambung.. so, ane balikin lg kayak semula..
hiks.

11 Februari 2013 00.20

dulu udah pernah cobain, tp selang berapa hari minta serial number lg.. pas ane register eh, gak bisa nyambung,..
yaudah walhasil ane balikin lagi seperti semula host.nya
hiks.
anybody help me?

12 Februari 2013 17.45

@Aiie Yumz
hosts nya udah disave blm?

Anonim
27 Februari 2013 23.30

Gan ane pake win 7. tapi ane ga bisa centang privilege levelnya. kenapa yah gan?

27 Februari 2013 23.34

@Anonim
klo ga bisa centang..klik kanan run as admin aja

Anonim
30 Maret 2013 14.22

gan, kenapa yah tiap laptop abis dimatikan idm nya jadi fake serial number lagi? jadi tiap nyalain harus registrasi ulang lagi. padahal code host udah bener

31 Maret 2013 01.49

@Anonim
mungkin kode host nya belum terpasang dengan benar...

Anonim
11 April 2013 14.15

kok idm nya jadi fake serial terus ya abis di update? padahal saya kemaren sebelum di update lancar downloadnya. tp skrg jd gak bisa download. gimana ya solusinya.

12 April 2013 01.45

@Anonim
pastikan koneksi udah mati klo mau di update
dan matikan juga koneksi klo udah ke detect fake serial
lalu lakukan patch ulang dan masukan serial ulang

Anonim
20 April 2013 08.04

gan qo masih bisa ke situs resmi idm..

padahal udah ngikutin cara yg di atas
mohon bantuan'a gann..

20 April 2013 13.56

@Anonim
cek dulu..kode hosts nya udah ke save dengan baik belum..
klo udah.untuk memastikan restart dulu PC nya baru masuk ke situs idm

Anonim
20 April 2013 14.41

tetep aja sama gan,,,


udah 3x ane coba..
kalo bisa kasih tau cara yang lain dari yang iini

20 April 2013 15.23

@Anonim
ada sih..tapi pake patch:
http://www.aspirasisoft.us/2013/01/internet-download-manager-615-full.html
jangan lupa setelah download, langsung matikan koenksi dan ikuti instruksi yang tersedia

7 Mei 2013 09.17

Punya saya hostnya bisa diedit, tetapi saat mau copy paste ke ke system32, muncul error, karena tidak bisa timpah file host itu. yang di host tidak bisa dipindahkan ke mana2 atau di rename.

7 Mei 2013 16.21

@Andie
tdk usah di kasih pindah..
run as admin dulu notepad nya..lalu buka hosts nya..lalu edit deh..sudah itu save

23 Mei 2013 14.22

terimakasih informasiny saya akan mencobanya

Anonim
27 Juni 2013 00.37

gan klo di save > all file trus di replace atau gak
bikin host baru?

aduh bingung tolong pencerahannya gan

27 Juni 2013 16.58

@Anonim
notepad nya di run as admin
jangan di replace apalagi bikin hosts baru
nama file nya klo udah save tetap "hosts" tanpa embel2 ".txt" dan lain2

4 September 2013 10.17

makasih gan,
IDMnya bermanfaat untuk ane

3 November 2013 01.09

makasih gan atas informasinya...

23 November 2013 08.33

masih work gak gan? IDM ane ketahuan nih bajakan ._.

Poskan Komentar